Jumat, 17 Desember 2010

Penyerahan kepengurusan Osis kepada Ketua Osis Baru MTs Al mujahidin Samarinda

Penyerahan kepengurusan OSIS

Senin 31 oktober 2010, MTs Al Mujahidin pagi itu tidak seperti biasanya. Pagi itu kegiatan rutin setiap Senin pagi adalah Upacara Bendera. Bertindak selaku Pembina Upacara adalah Bapak Drs Priono. M.Sc selaku Guru Matematika sekaligus sebagai Kepala Sekolah. Dalam sambutannya beliau menekannya tentang Masalah kesiapan petugas Upacara Serta peserta upacara dan juga mengingatkan akan ujian semester pada tanggal 13 Desember nanti.
Selain upacara bendera, pagi itu diadakan pelantikan Pengurus OSIS Baru Periode 2010/2011. Acara dimulai dengan penyerahan Kepengurusan dari Pengurus 2009/2010 ke Pengurus Baru 2010/2011. Kemudian dilanjutkan dengan ucapan terima kasih dari Bapak Drs Priono. M.Sc selaku kepala sekolah MTs Al Mujahidin Samarinda, 
Dalam sambutannya Kepala MTs Al Mujahidin Samarinda yang pertama-tama mengucapkan banyak terima kasih kepada Pengurus 2009/2010 atas segala perhatiannya selama membantu kegiatan-kegiatan yang ada di sekolah. Semoga apa yang telah menjadi kegiatannya ini dapat dilanjutkan di rumah, lingkungan, maupun sekolah di jenjang yang lebih tinggi nanti. Untuk Pengurus yang baru, Bapak Drs Priono. M.Sc mengharap apa yang sudah menjadi kegiatan rutin agar lebih ditingkatkan. Pandai-pandailah membagi waktu sehingga tugas pokok sebagai pelajar tidak terbengkalai karena jadi Pengurus OSIS. Jadikan OSIS sebagai sarana untuk mematangkan kemampuan diri.
Acara diakhiri dengan ucapan selamat dari Bapak dan Ibu Guru, Bapak dan Ibu Guru PKL STAIN dan PPL UNMUL serta diikuti Siswa-Siswi MTs Al Mujahidin Samarinda.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar